Zoom Meeting FK Unud with IUHW University General

Senin 19 April 2021, bertempat di ruang sidang Dekan FK Unud telah berlangsung pertemuan melalui zoom antara International University of Health and Welfare IUHW) dan FK Unud dengan agenda penjajakan dan persiapan kerja sama overseas clinical training bagi mahasiswa kedokteran IUHW tingkat 6  di FK Unud/RS Universitas Udayana.


Hadir pada pertemuan daring dari pihak FK Unud yakni Dekan FK Unud Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT(K), Direktur RS Unud diwakili oleh dr. Komang Ayu Witarini, Sp.A(K)., Koordinator UPIKS dr. Wayan Citra Wulan Sucipta Putri, S.Ked., M.P.H., Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., Dr. dr. Desak Made Wihandani, M.Kes., dan Dewa Ayu Putu Rasmika dewi, S.Si., Apr., M. Kes., Ph.D., sementara dari pihak IUHW dihadiri oleh Vice Rector Prof. Suzuki Yasuhiro, Dean of Medical Education Prof. Haruko Akatzu, Associate Dean Prof. Harumi Gomi Yano.


Mempertimbangkan manfaat yang diperoleh serta eratnya hubungan kerja sama antara kedua instansi, hasil dari pertemuan ini adalah FK Unud setuju untuk melakukan kerjasama overseas clinical training, mulai dengan 4 mahasiswa Jepang dan 2 mahasiswa Unud yang kuliah di IUHW mulai April 2022. Tindak lanjut pertemuan akan dilanjutkan dengan rencana teknis pelaksanaan kegiatan yang akan dituangkan dalam rencana kegiatan yang akan dibicarakan lebih lanjut dan pembentukan dokumen agreement sebagai dasar legal dari kegiatan tersebut.