Workshop on Website Management and Article Writing University General

Bertempat di ruang sidang Prof. IGN Ngoerah, diadakan lokakarya mengenai pengelolaan website program studi serta penulisan artikel. Acara berlangsung selama 2 hari 26-27 Januari 2022, dihadiri oleh 15 Program Studi dan UPPM Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang sedianya akan melakukan akreditasi dalam waktu dekat. Acara dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Prof. dr. I Made Ady Wirawan, Ph.D.


Acara lokakarya berlangsung selama 2 hari. Materi hari pertama diberikan oleh tim USDI Universitas Udayana. "Pemahaman Mengenai Webometrics dan Kaitannya dengan Pengelolaan Website" dibawakan oleh Komang Oka Saputra, S.T., M.T., Ph.D. Sedangkan acara "Hands-on Pengelolaan Website" dipandu oleh I Putu Gede Hendra Suputra, S.Kom., M.Kom.


Untuk materi hari kedua, dibawakan oleh tim internal UPIKS FK Unud. Dr. dr. I Putu Eka Widyadharma, M.Sc., Sp.S(K) yang menampilkan materi "Pembuatan Berita dan Sistem Penguploadan Berita Web Prodi, FK, dan Unud". Sedangkan materi penutup "Sharing Pengalaman Pengelolaan Website dan Sustainability" dibawakan oleh dr. Nyoman Angga Krishna Pramana, Sp.N, FINR.


Acara berlangsung dengan baik dan lancar. Secara umum peserta nampak antusias terlihat dari diskusi yang berjalan. Semoga adanya lokakarya ini dapat memberikan manfaat bagi program studi yang hadir.