Study Guide Preparation Training for International Programs

Dalam rangka penguatan Program Internasional Student Exchange di FK Unud, pada hari Rabu tanggal 5 Mei 2021, Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) melaksanakan Pelatihan Penyusunan Study Guide untuk Program Internasional via media Webex.


Acara dibuka langsung oleh Dekan FK Unud Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT(K) dan dalam kesempatan ini beliau menyampaikan "Pelatihan Penyusunan Study Guide Program Internasional ini menjadi penting , karena akan menjadi landasan pijak dan pegangan kita bersama manakala nantinya kita akan melaksanakan internasionalisasi program-program pendidikan kita ke depannya. 


"Saya berharap acara ini bisa memberikan pencerahan, bisa menghasilkan study guide yang benar-benar bisa menjadi pedoman kita bersama dalam penyelenggaraan pendidikan program internasional" ucap beliau dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri secara daring oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si., Sp.MK(K), Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. AA Wiradewi Lestari, S.Ked., Sp.PK(K), serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber diantaranya :
1. Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, M.Kes
2. Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D
3. Partha Kinandana, S.FT., M.Fis

Menurut Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) FK Unud dr. Wayan Citra Wulan Sucipta Putri, S.Ked., M.P.H., Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan penyamaan persepsi tentang study guide program internasional dengan luaran dari kegiatan pelatihan ini berupa study guide dari masing-masing program studi.