Penuhi Kebutuhan Residen, FK Unud Mengadakan Rapat Koordinasi Bersama Koordinator Program Studi Spesialis University General

Jumat, 7 Januari 2022, bertempat diruang sidang Prof. dr. I Gusti Ngoerah Gde Ngoerah, Dekan FK Unud - Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes bersama para Wakil Dekan dan para Koordinator Program Studi Spesialis mengadakan rapat koordinasi berkenaan dengan adanya permohonan terkait kerja sama pengiriman residen mandiri dalam rangka penguatan layanan spesialistik dari sejumlah rumah sakit umum (baik daerah maupun swasta) di beberapa wilayah kabupaten di luar pulau Bali.


Dalam pertemuan ini, beberapa Koordinator Program Studi seperti Ilmu Penyakit Dalam, Ilmu Kesehatan Anak, Ilmu Bedah, dan Program Studi Obstetri dan Ginekologi menyatakan kesanggupannya untuk mengirimkan residen guna memenuhi kebutuhan RSUD Jejaring yang ingin bekerjasama. Sementara Koordinator Program Studi lainnya menyatakan perlunya visitasi terlebih dahulu guna melihat kesiapan sarana dan prasarana dari RSUD jejaring.


Selain dihadiri oleh para Wakil Dekan dan para Koordinator Program Studi, pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS), Koordinator Tata Usaha serta Sub Koordinator Pendidikan dan Kerja Sama FK Unud.