Peningkatan Kerjasama Pendidikan Dokter Klinik, Dekanat FK Unud Kunjungan ke BRSU Tabanan University General

Hari Kamis, tanggal 23 Desember 2021, Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K), Perwakilan Komkordik Dr. dr. Made Dharmayasa, Sp.OG., Koorprodi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter dr. I Wayan Sumardika, S.Ked., M.Med.Ed., Ph.D., dan Penangggung Jawab Dokter Muda Departemen Ilmu Bedah dr. Made Agus Dwianthara Sueta, SpB-KBD melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tabanan.

Rombongan diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan dr. I Gede Sudiarta, Ketua Kordik RSU Kabupaten Tabanan dr. Ida Bagus Tatwa Yatindra, Sp.U., beserta staf fungsional di lingkungan RSU Kabupaten Tabanan. Pertemuan berlangsung di Ruang Pertemuan Kordik RSU Kabupaten Tabanan terkait dengan rencana pengiriman kembali mahasiswa dokter muda dan residen ke RSU Kabupaten Tabanan. Dalam sambutannya Wakil Direktur Pelayanan RSU Kabupaten Tabanan menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Pihak Dekanat FK Unud dan berharap kerja sama yang sudah berjalan dengan baik selama ini bisa ditingkatkan.

Wakil Direktur Pelayanan RSU Kabupaten Tabanan juga berharap dengan kerja sama ini kompetensi dokter-dokter di RSU Kabupaten Tabanan semakin meningkat dengan dukungan dari FK Unud. Bapak Dekan FK Unud dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada RSU Kabupaten Tabanan yang telah membantu FK Unud dalam proses pembelajaran mahasiswa baik Dokter Muda maupun Residen selama ini.