Penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala University General

Selasa, 24 November 2020. Dalam rangka kerjasama penyelenggaraan pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Donggala, Sulteng., Universitas Udayana bersama Fakultas Kedokteran Unud menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dilakukan di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah dengan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi Prof. Dr. I. B. Wyasa Putra, S.H.,M.Hum yang pada kesempatan ini mewakil Rektor Unud, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si.,Sp.MK(K) yang mewakili Dekan FK Unud, Bupati Kabupaten Donggala yang pada kesempatan ini diwakili Kabid Pelayanan Medis dan Keperawatan RSUD Kabelota Ahmad, SKM.,M.M., beserta staff, Ketua UPIKS FK dr. Wayan Citra Wulan Sucipta Putri, S.Ked., M.P.H. , Koprodi Spesialis Bedah dr. I Ketut Wiargitha, Sp.B(K)Trauma., F.I.N.A.C.S., Koprodi Spesialis Obstetri dan Ginekologi Dr. dr. I Wayan Megadhana, Sp.O.G(K)., serta Koprodi Spesialis Anastesiologi dan Reanimasi Prof. Dr. dr. Made Wiryana, Sp.An, K.I.C., K.A.O.

Dalam sambutannya, Prof. Wyasa menyampaikan menyambut baik berlanjutnya kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala dan berharap semoga kerjasama ini dapat ditingkatkan dan memberikan manfaat yang lebih besar dimasa depan."

Sementara dari perwakilan Kabupaten Donggala, Bpk Ahmad menyampaikan "terimakasih atas berlanjutnya kerjasama dengan Universitas Udayana, karena RSUD Kabelota dan Pemerintah Kabupaten Donggala merasa sangat terbantu dengan kerjasama yang terjalin dengan Universitas Udayana."

Acara ditutup dengan serah terima Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) serta sesi foto bersama.