Kunjungan Dekan Beserta Jajaran ke RSUD Wangaya dan RSD Mangusada University General

Hari Kamis, tanggal 16 Desember 2021, Bapak Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., didampingi Koordinator UPIKS dr. Wayan Citra Wulan Sucipta Putri, MPH.,  Wakil Komkordik Dr. dr. Dyah Kanya Wati, Sp.A(K).,  Koorprodi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter dr. I Wayan Sumardika, S.Ked., M.Med.Ed., Ph.D., Wakil Penanggung Jawab Jenjang Profesi PSSKPD dr. Kunthi Yulianthi Sp.F., dan Penangggung Jawab Dokter Muda Departemen Ilmu Kesehatan Anak dr. I Gusti Agung Ngurah Sugitha Adnyana,Sp.A (K)., melakukan kunjungan ke RSUD Wangaya, Denpasar  dan RSD Mangusada, Badung.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin sejak lama. Selain itu kunjungan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait pembelajaran peserta didik Dokter Muda dan Peserta didik Dokter Spesialis FK Unud di masa pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Sejak tahun 2020 akibat pandemi Covid-19 pembelajaran dokter muda di rumah sakit jejaring dihentikan untuk sementara waktu. PSSKPD FK Unud berencana akan mulai mengirim mahasiswa Dokter Muda ke RS Jejaring awal tahun depan. Di RSUD Wangaya, rombongan FK UNUD diterima oleh Direktur RSUD Wangaya dr. A. A Made Widiasa, Sp.A., Ketua Tim Koordik RSUD Wangaya Dr. dr. I Made Suma Wirawan, Sp.PD., beserta jajarannya.

Pertemuan berlangsung dari pukul 09.30 sampai 11.00 WITA. Selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungan ke RSD Mangusada, rombongan diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan dr. I Made Padma Puspita, Sp.PD , Ketua Tim Kordik RSD Mangusada dr. I Putu Risdianto Eka Putra, M.Biomed, Sp.KJ beserta jajaran. Pertemuan berlangsung dari pukul 12.00 sampai 14.00 WITA.