Discussion of The Cooperation Between The Faculty of Medicine Unud and The Ende District Hospital

Dalam rangka pembahasan perjanjian kerjasama antara Fakultas Kedokteran Unud dengan RSUD Kabupaten Ende, Pada tanggal 6 Mei 2021,  Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si., Sp.MK(K) bersama Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. AA Wiradewi Lestari, S.Ked., Sp.PK(K) serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes menghadiri visitasi daring bersama perwakilan RSUD Ende.

Dalam sambutannya, Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si., Sp.MK(K) menyampaikan terima kasih karena diberikan peluang untuk ikut didalam meningkatkan pelayanan RSUD kepada masyarakat di Ende melalui perjanjian kerjasama ini.

Direktur RSUD Ende dr. Aries, Sp.PD pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada FK Unud atas atensinya dan berharap pengajuan permintaan bantuan dokter spesialis untuk peningkatan pelayanan di RSUD Ende dapat terlaksana dan dikabulkan oleh FK Unud.

Acara visitasi daring ini juga turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Spesialis Neurologi FK Unud, Koordinator UPIKS  beserta Tim Pengelola UPIKS FK Unud, perwakilan dari Unit Komkordik, dan perwakilan dari Program Studi Spesialis Ilmu Jantung dan Pembuluh Darah FK Unud.