Ambon City Government Visit University General

Selasa, 22 Juni 2021, sehubungan adanya rencana kerjasama antara Pemerintah Kota Ambon dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana , Dekan FK Unud Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT(K) didampingi Para Wakil Dekan menerima kunjungan dari Pejabat Pemerintah Kota Ambon di Ruang Sidang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah dalam rangka silaturahmi dan Pembahasan Perjanjian Kerja Sama.

Rombongan dipimpin langsung oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy, SH. bersama Istri didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, Kepala Balai Kesehatan Mata Ambon, dan beberapa pejabat terkait.

Turut serta hadir dalam acara ini adalah para pimpinan di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana diantaranya Ketua Departemen Ilmu Kesehatan Mata, Koordinator PS Ilmu Kesehatan Mata, Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FK Unud, Koordinator TU, Sub-Kordinator pendidikan dan kerjasama , serta Sub-Kordinator Umum dan Keuangan FK Unud.

Dekan FK Unud Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT(K) pada kesempatan ini menyampaikan "Saya sangat menyambut baik rencana kerjasama dengan kota Ambon, semoga ini bisa mempererat tali silaturahmi kita sebagai anak bangsa dan bisa membantu membangun daerah Ambon."

"Harapannya kedepan, kita bisa bekerjasama dengan Prodi lainnya juga untuk meningkatkan kesehatan di Kota Ambon. Kami juga siap mensupport memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik Ambon yang ingin melanjutkan pendidikan Spesialis di Fakultas Kedokteran Unud." ucap Beliau.

Pada kunjungan ini, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, SH menyampaikan "Terimakasih atas sambutan dan keramahtamahan yang diberikan oleh civitas akademika FK Unud. Harapannya semoga dengan kerjasama ini, mampu meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat di kota Ambon."

Acara dilanjutkan dengan Pembahasan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kota Ambon dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana serta diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.